Share

Tundukkan Pavlyuchenkova, Georges Jumpa Stosur

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 25 April 2012 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 25 39 618431 6JoCujAnvd.jpg Julia Goerges (Foto: Daylife)
A A A

STUTGART - Juara bertahan WTA Stutgart, Julia Goerges, sukses menundukkan lawannya asal Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova dengan perjuangan tiga set 5-7 6-3 6-4. Kemenangan ini membuat Goerges kembali bersua dengan Sam Stosur.

Goerges butuh perjuangan ekstra keras ketika bersua dengan Pavlyuchenkova, karena sang lawan memberi perlawanan sengit. Petenis asal Jerman ini pun merasa dirinya harus meningkatkan kemampuannya untuk bisa bersaing di babak ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Normal bila saya datang ke sini sebagai juara bertahan. Tentu saja akan banyak ekspektasi dan tekanan dalam diri anda, Saya harus meningkatkan permainan saya,” ujar Goerges, seperti dilansir dari Eurosport, Rabu (25/4/2012).

Wajar bila Goerges ingin meningkatkan kemampuannya, karena di babak selanjutnya lawan berat sudah menunggu Goerges. Adalah Sam Stosur yang akan menjadi lawan Goerges di babak kedua.

Stosur bukan sosok asing bagi Goerges karena petenis asal Australia itu pernah dikalahkannya di turnamen yang sama pada tahun 2011. Stosur sendiri berhasil melaju ke babak ketiga usai mengalahkan Peng Shuai dari China lewat dua set langsung 6-2 6-2.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini