Share

Sahabat Masih di Atas Mojang

Aditya Putra, Jurnalis · Kamis 26 April 2012 02:28 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 26 36 618616 cQjYfPnyp3.jpg
A A A

YOGYAKARTA - Rajawali Tunas Mojang Jawa Barat masih belum berhasil meraih satu kemenanganpun di musim reguler WNBL Indonesia. Menghadapi tim yang berada satu peringkat di atasnya, Sahabat Semarang, Mojang kalah 61-47.

 

Nathasa Christaline yang bermain sebagai starter dan turun penuh sepanjang kuarter pertama langsung menunjukan kelasnya dengan mendominasi laga. Mantap ketika bertahan, Nathasa berhasil mencuri tiga bola di kuarter pertama dan sukses mengeksekusi empat dari delapan kali percobaan tembakannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Shooter Mojang, Mandie Sungkono yang baru bermain di kuarter kedua memberikan asa baru bagi timnya. Sebuah tembakan tiga yang ia lesakan mampu membawa laga menjadi semakin ketat.

 

Kuarter tiga menjadi milik Mojang. Patricia Prayitno yang bermain penuh pada kuarter ini tampil onfire. Dengan rata-rata 100 persen pada field goalsnya, Patricia membawa Mojang menutup kuarter tiga dengan hanya tertinggal satu poin, 36-35.

 

Sayang, Mojang tidak berhasil mempertahankan momentum. Nathasa yang telah menambah raihan enam poin pada kuarter ketiga, menggila di kuarter terakhir. Tidak tanggung-tanggung, Nathasa meraih 11 poin di kuarter terakhir menggenapi total 32 angka secara keseluruhan.

 

Keluar sebagai top skorer, hanya Natasha yang mencetak doubel digit poin pada kubu Sahabat. Sementara pada kubu Mojang, hanya Marisa Noviyanti yang meraih doubel digit. Itupun hanya 10 poin.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini