Share

Lorenzo Siap Menang di Jerez

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Jum'at 27 April 2012 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 27 38 619857 lZy4SIHtT4.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: Getty Images)
A A A

JEREZ - Pembalap tim Yamaha, Jorge Lorenzo siap melanjutkan kemenangannya di MotoGP seri Spanyol. Terlebih, dirinya ingin memberikan kemenangan di depan publiknya sendiri.

Seri kedua MotoGP 2012 akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Minggu (29/4/2012) malam WIB. Pembalap asal Spanyol ini mengharapkan bisa mendapat hasil terbaik kembali, usai memenangi seri pertama di Qatar dan juga catatan posotif yang diraihnya di Jerez pada musim lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Qatar adalah awal yang cukup sempurna untuk kita di musim ini, kita benar-benar kerja keras demi meraih kemenangan tersebut. Kini, kita akan menjalani balapan di negara sendiri, saya siap berikan penampilan yang baik untuk mereka,” ungkap Lorenzo seperti dilansir Autosport, Jumat (27/4/2012).

Lorenzo merasa pembalap asal Honda yang akan menjadi ancaman terbesar dirinya dalam meraih gelar juara di Jerez nanti. Ia juga mengharapkan tidak akan adanya turun dalam balapan nanti.

“Saya cukup antusias bisa kembali lagi ke Jerez. Kita sudah tampil dengan baik saat tes dan juga mendapatkan hasil yang baik.,” ujarnya.

“Kompetisi akan berlangsung cukup ketat, saya memprediksi Casey (Stoner) dan terutama Dani (Pedrosa) akan sangat cepat...Semoga saja tidak hujan tahun ini," pungkasnya.

(min)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini