Share

Djokovic Undur Diri dari Serbia Open

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 27 April 2012 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 27 39 619954 pD4qBKjTKm.jpg Novak Djokovic (Foto: Daylife)
A A A

BELGRADE - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, mengundurkan diri dari turnamen tenis Serbia Open 2012. Hal ini tentu mengejutkan karena dirinya adalah juara bertahan turnamen yang diselenggarakan di negaranya sendiri.

Keputusan Djokovic untuk undur diri dari turnamen dikarenakan kakek tercintanya yang meninggal pada hari Kamis (19/4/2012). Pada saat yang sama, dirinya tidak bisa pergi mengantar kepergian sang kakek karena harus mengikuti turnamen Monte Carlo Masters 2012.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya membuat keputusan untuk tidak mengikuti turnamen Serbia Open di tahun ini,” ungkap Djokovic, dilansir dari Eurosport, Jumat (227/4/2012).

“Pastinya ini adalah salah satu keputusan tersulit yang saya buat dalam karier saya, tetapi mustahil bagi saya untuk bermain di beberapa hari kedepan dan berpikir mengenai tenis ketika ada hal-hal lain di kepala saya,” tandasnya.

Serbia Open sendiri merupakan turnamen yang diorganisir oleh paman Djokovic, Goran Djokovic. Petenis berjuluk The Djoker tersebut sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan kembali beraksi di lapangan tenis pada Madrid Masters, 6 Mei 2012 mendatang.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini