Share

2013, Webber Gantikan Massa?

Achmad Firdaus, Jurnalis · Senin 30 April 2012 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 30 37 621240 i47l3pHtQ5.jpg Mark Webber di sesi konferensi pers GP Bahrain (Foto: Getty Images)
A A A

MARANELLO - Meski sudah dibantah, namun isu seputar masa depan Mark Webber terus saja bermunculan. Yang terkini, pembalap veteran Australia itu dikabarkan bakal merapat ke Ferrari.

Adalah media Spanyol, El Confidential, Senin (30/4/2012) yang kembali memunculkan isu bahwa Webber akan keluar dari Red Bull pada akhir musim ini. Pembalap veteran 35 tahun itu disinyalir bakal merapat ke Ferrari untuk menggantikan Felipe Massa yang kemungkinan besar dibuang tim Kuda Jingkrak karena gagal memberikan kontribusi maksimal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Klaim El Confidential ini bukan tanpa alasan. Adalah Flavio Briatore, mantan bos F1 yang diyakini bakal jadi kunci bergabungnya Webber ke Ferrari. Briatore sendiri sempat terlihat beberapa kali mengunjungi markas Ferrari di Maranello.

Namun, El Confidential menyebut masa kebersamaan Webber bersama Ferrari hanya akan berlangsung singkat. Diyakini, Webber hanya akan dipercaya selama semusim (F1 2013) dan dilepas pada musim berikutnya.

Pemicunya adalah Sergio Perez. Ya, pembalap muda Meksiko ini memang santer dikabarkan tengah jadi bidikan utama. Namun, sebelum merekrutnya, Ferrari ingin terlebih dulu melihat potensi Perez. Pembalap 22 tahun ini kabarnya baru akan direkrut pada 2014, saat dirinya dianggap sudah cukup matang.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini