Share

Mayweather Jr. Sebut Pacquiao Bajingan

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Rabu 02 Mei 2012 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 02 41 622735 MhiSLyv8SR.jpg Floyd Mayweather Jr. memulai perang kata-kata dengan Manny Pacquiao/Reuters
A A A

LAS VEGAS – Batal berduel di dalam arena tinju, Floyd Mayweather Jr. malah mengumbar perang kata-kata dengan Manny Pacquiao di luar ring. Mayweather Jr. bahkan menyebut Pacquiao sebagai bajingan.

 

Seperti dilaporkan oleh ESPN, Rabu (2/5/2012), dalam sebuah konferensi pers Mayweather Jr. selama sekitar 10 menit terus melontarkan hinaan dan cacian kepada Pacquiao, Don King, dan Bob Arum. Don King dan Bob Arum disebutnya sebagai mata duitan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Petinju berusia 35 tahun ini juga menepis anggapan bahwa dia takut bertarung dengan Pacquiao seperti yang ramai disebut. Mayweather Jr. yang pada Sabtu (5/5) lusa akan bertarung dengan Miguel Cotto ini mengungkap dirinya bukan takut tapi enggan membuat kesehatannya berisiko.

 

“Bajingan ini cuma 48 kg saat mulai berkarier di tinju dan kini dia bisa melewati Cotto. Padahal Cotto tidak bisa menjatuhkan Shane Mosley, tapi dia bisa? Ayolah,” kata Mayweather Jr.

 

“Ayolah lihat di foto-foto terdahulu, saat itu kepalanya kecil lalu tiba-tiba kepalanya membesar? Kamu bilang ini alamiah? Yang benar saja,” sergah Mayweather Jr.

 

“Don King dan Arum tidak melihat mata petinju karena mereka bukan petinju. Yang mereka pedulikan hanyalah soal uang,” tambah Mayweather Jr.

 

“Kesehatan lebih penting dari apapun. Kenapa? Karena ketika karier berakhir, jika saya terluka dalam sebuah pertarungan, saya tidak bisa datang kepada kamu dan berkata ‘saya butuh uang’,” aku Mayweather Jr.

(auz)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini