Share

Kalah, Juara Bertahan Makin Kritis

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2012 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 04 36 623758 f0nhuv3B81.jpg Kevin Durant. (Foto: Reuters)
A A A

DALLAS – Dallas Mavericks terancam tersingkir di babak playoff NBA lebih awal. Saat ini, juara bertahan NBA tertinggal dari Oklahoma City Thunder. Dengan ketinggalan 0-3, kondisi Mavs semakin kritis.

 

Setelah menutup dua laga di kandang dengan kemenangan, Thunder tampil gemilang dalam pertandingan tandang ke markas Mavs. Hasilnya, Kevin Durant dkk menang dengan skor 95-79, Jumat (4/5/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dengan kemenangan ini, maka Thunder berpeluang besar untuk lolos ke babak semifinal Wilayah Barat NBA. Tim muda ini hanya membutuhkan satu kemenangan lagi, yang mana pertandingan akan kembali berlangsung di kandang Mavs, Minggu WIB.

 

Durant kembali menjadi penyumbang angka terbanyak bagi Thunder. Sang bintang mencatat 31 poin dan enam assist, sementara Russell Westbrook dengan menorehkan 20 poin pada pertandingan ini.

 

Dominasi Thunder sudah terjadi sejak kuarter awal. Tim tamu sempat memimpin dengan skor 23-11 lewat tembakan bebas James Harden. Meski demikian, usaha Mavs untuk memperkecil ketinggalan berhasil menjadi 32-26.

 

Thunder kembali mendominasi di kuarter kedua. Sebaliknya, Mavs seperti tidak mampu untuk mengembangkan permainan. Bahkan, Dirk Nowitzki seolah melempem tidak berdaya keluar dar ketatnya pertahanan Thunder. Thunder memimpin 50-41.

 

Kuarter ketiga dan keempat Mavs mencoba untuk bangkit. Tapi, Nowitzki dkk tidak dapat mengejar ketertinggalan angka dari Thunder. Akhirnya, Mavs harus tumbang dengan skor 95-79.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini