Share

Jakarta Electric PLN Menang Lagi

Hari Istiawan, Jurnalis · Minggu 06 Mei 2012 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 06 43 624705
A A A

MALANG – Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN suskse menang hattrick pada pertandingan Final Four Pro Liga 2012 setelah di hari ketiga mampu menundukkan Bontang LNG Badak denga skor 3-2, di GOR Ken Arok, Kota Malang, Minggu (6/5/2012).

 

Sebelumnya, di hari pertama Final Four, Electric PLN dengan mudah melibas TNI AU denga skor 3-0, dan di hari kedua juga sukses menaklukkan Popsivo Polwan dengan skor 3-2.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Asisten Pelatih jakarta Electrik PLN, Edy, mengaku di set pertama mampu menang dengan skor 25-18, dan 25-19.Namun di set ketiga Susanti dan kawan-kawan lengah sehingga Bontang LNG Badak mampu unggul dengan skor 19-25, dan 19-25. "Mereka punya blok yang bagus, tapi kita unggul dalam passing dan smes," ujar Edy, Minggu (6/5/2012) usai pertandingan.

 

Sementara itu, asisten pelatih Bontang LNG Badak, Eko Waluyo, tak menyangka timnya kalah, padahal dirinya sudah menduga aka menang di set ke lima. Ia mengaku tim lawan memang tim yang sudah lama dan mempunyai mental yang bagus. "Mereka memang tim lama, dan mentalnya bagus," ujarnya.

 

Eko juga mengakui, jika dukungan dua pemain asing ternyata tidak seimbang sehingga di lini belakang lemah, dan ini dimanfaatkan dengan bagus oleh tim lawan sehingga sering gagal menyelamatkan bola di belakang.

(hmr)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini