Share

Edwards Harus Dioperasi

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Senin 07 Mei 2012 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 07 38 625328 4PX98EfwI7.jpg Colin Edwards diperkirakan sudah bisa kembali membalap di MotoGP Prancis/Getty Images
A A A

ESTORIL – Pembalap Forward Colin Edwards terpaksa harus menjalani operasi setelah mengalami patah tulang selangka pada kualifikasi MotoGP Portugal akhir pekan kemarin. Edwards akan dioperasi Senin ini.

 

Untuk sementara, posisi Edwards di tim Forward akan digantikan oleh Alex de Angelis. De Angelis sebenarnya merupakan pembalap tim Forward juga namun untuk kelas Moto2.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

De Angelis, bekas pembalap kelas 250cc, ini akan mengetes motor Forward pada tes tengah musim khusus motor-motor tim CRT pada Selasa (8/5) esok.

 

“Saya telah menerima tawaran dari tim untuk mengetes motor Colin besok. Sebuah kehormatan bisa menerima kesempatan ini,” kata De Angelis seperti dikutip dari Crash, Senin (7/5/2012).

 

“Bahkan jika waktu saya sama sekali tidak mendekati perolehan waktu Colin, saya berharap masih bisa memberi kontribusi bagi pengembangan motor ini,” harap pembalap asal San Marino berusia 28 tahun tersebut.

 

Edwards menderita cedera tulang selangkanya setelah terlibat insiden dengan pembalap Aspar Randy de Puniet pada kualifikasi di Sirkuit Estoril pada Sabtu (5/5) kemarin.

 

Pembalap veteran asal Amerika Serikat berusia 38 tahun ini diperkirakan bakal kembali di MotoGP Prancis, 20 Mei mendatang.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini