Share

Masha Tanpa Keringat, Serena Kejutkan Aga

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2012 06:14 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 11 39 627681 8C2QEmpb3K.jpg Maria Yuryevna Sharapova (Foto: Reuters)
A A A

MADRID – Sepasang duel menarik terjadi di babak ketiga WTA Madrid. Maria Sharapova melaju ke perempat final tanpa meneteskan setitik keringat karena menang Walk Over (WO). Sementara Serena Williams mengejutkan Agnieszka Radwanska.

 

Masha – sapaan akrab Sharapova yang menjadi unggulan kedua, tak perlu bermandi keringat dan membuang energinya. Pasalnya, lawan yang semestinya dihadapi – Lucie Šafárová tak bersedia tampil karena kesehatannya terganggu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Tapi yang pasti, langkah Masha untuk kian mendekatkan diri dengan titel beserta hadiah uang sejumlah USD5,19 juta itu. Lawan Masha di babak delapan besar bukan petenis non-unggulan, melainkan mantan ratu tenis, Serena Williams.

 

Adik kandung Venus Williams itu tampil luar biasa setelah bangkit usai tertinggal jauh dari Agnieszka ‘Aga’ Radwanska, di set pertama. Serena sempat tampil buruk di set awal. Tapi Serena menyentak Aga dengan comeback yang tak terduga.

 

Serena pun melaju dengan kemenangan rubber set, 1-6 6-3 dan 6-2. Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor pertemuannya menjadi 4-1 atas Aga dari lima duel yang terjadi di antara keduanya.

 

Seperti yang diinformasikan di atas, Masha dan Serena akan kembali bersua untuk memperbarui pertemuan mereka. Selama ini, keduanya sudah sembilan kali berduel dengan dominasi dipegang Serena dari tujuh kali pertemuan. Sementara Masha baru dua kali membekuk Serena.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini