Share

Fokus ke London 2012, Bolt Putus dengan Pacarnya

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2012 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 11 44 628122 5EKlZg2ItA.jpg Usain Bolt kini hanya fokus ke karier larinya/Reuters
A A A

KINGSTON –Usain Bolt dikabarkan telah putus dengan pacarnya demi fokus ke Olimpiade London 2012. Kekasih dari sprinter asal Jamaika tersebut adalah perancang mode asal Kanada Lubica Slovak.

 

Berita putusnya Bolt-Slovak ini hadir tak lama setelah Bolt diketahui pergi dengan seorang gadis kulit putih di negaranya. Teman baik Bolt saat itu membantah kabar keretakan pasangan tersebut dan menyebut Bolt-Slovak sebagai pasangan yang penuh cinta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, seperti dilansir The Sun, Jumat (11/5/2012), hubungan antara Bolt dengan Slovak akhirnya kandas setelah berpacaran selama dua tahun. Keduanya memutuskan untuk berpisah baik-baik.

 

“Dia akan punya banyak waktu untuk sebuah hubungan. Pada saat ini dia akan berkonsentrasi pada karier larinya dan tidak ingin apapun merusaknya,” ujar seorang sumber kepada The Sun.

 

Bolt merupakan peraih medali emas nomor 100 meter dan 200 meter di Olimpiade Beijing 2008 lalu. Di London nanti, sprinter berusia 25 tahun itu bukan hanya berambisi mempertahankan medali emas melainkan berusaha mempertajam rekor dunia atas namanya.

 

Lubica sendiri merupakan perancang mode berusia 28 tahun yang pindah ke Kanada saat masih berusia 14 tahun. Dia belajar mode di Toronto.

 

Lubica memutuskan pindah ke Jamaika setelah berlibur di negara tersebut dan jatuh cinta dengan negara di kawasan Karibia itu. Dia dikenalkan dengan Bolt pada tahun lalu oleh seorang penyanyi reggae asal Jamaika Tami Chynn.

 

Keduanya mengaku sangat nyaman satu sama lain dan lebih memilih hubungan yang low-profile daripada disorot dalam gegap gempita showbiz.

 

Agen Bolt, Ricky Simms saat ditanya soal kebenaran kabar ini menolak mengomentari kisah asmara kliennya. “Kami tidak mengomentari kehidupan pribadi atlet,” ujar Simms.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini