Share

Kejutan, Tipsarevic Depak Djokovic

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 12 Mei 2012 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 12 39 628344 wr0NCQ9TvV.jpg Novak Djokovic. (Foto: Reuters)
A A A

MADRID – Kejutan kembali terjadi di ajang Madrid Masters 2012. Setelah Rafael Nadal, giliran Novak Djokovic yang terpaksa angkat koper.

 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Madrid, Sabtu (12/5/2012), Djokovic gagal melangkah setelah harus mengakui keunggulan Janko Tipsarevic dua set langsung 7-6 6-3.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Duel seru terjadi pada set pertama. Djokovic dan Tipsarevic saling membuat angka. Keduanya seperti tidak mau mengalah. Sebenarnya, Djokovic sempat unggul dengan skor 6-5, tapi Tipsarevic berhasil memaksa skor menjadi 6-6.

 

Dalam babak tie break ini, Tipsarevic tampil sangat superior. Petenis asal Serbia itu langsung memimpin dengan skor 5-1. Pukulan backhand Djokovic sempat memperkecil ketinggalan menjadi 5-2. Tapi Tipsarevic berhasil merebut set ini dengan skor 7-2.

 

Dominasi Tipsarevic berlanjut pada set kedua. Usaha Djokovic untuk memberikan perlawanan seolah sia-sia. Setelah menyamakan kedudukan menjadi 2-2, Tipsarevic berhasil merebut angka untuk mengubah skor menjadi 2-3.

 

Bukan mengejar ketinggalan, Djokovic malah membuat sejumlah kesalahan. Ini membuat Tipsarevic berhasil memimpin dengan skor 4-2. Sebenarnya, Djokovic sempat mencoba menghentikan dominasi Tipsarevic.

 

Petenis nomor satu dunia itu berhasil merebut game ke delapan dan mengubah skor menjadi 3-5. Tapi lewat sebuah servis yang sangat keras, Tipsarevic menutup set kedua dengan kemenangan 6-3.

 

Pada babak semifinal nanti, Tipsarevic akan berhadapan dengan pemenang antara David Ferrer yang akan menantang Roger Federer.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini