Share

Pedrosa Akui Terlambat Panas

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2012 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 16 38 630504 uSIeIGEewe.jpg Dani Pedrosa. (Foto: Reuters)
A A A

AALST – Dani Pedrosa berharap bisa memperbaiki catatan di MotoGP Prancis. Pedrosa mengaku harus meningkatkan performa motor pada awal lomba.

 

Seperti diketahui, performa Pedrosa pada awal musim ini memang cukup stabil. Kendati demikian, pembalap Repsol Honda itu masih berada di belakang bayang-bayang Casey Stoner dan Jorge Lorenzo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pedrosa mengatakan harus bisa memperbaiki kecepatan pada awal lomba. Pasalnya, ini yang menjadi alasan ketika pembalap asal Spanyol ini ketinggalan dari dua pesaing utamanya Stoner dan Lorenzo.

 

“Di masa lalu, saya merasa nyaman balapan di Le Mans dan mempunyai hasil bagus saat berlaga di 125cc dan 250cc, tapi belum di MotoGP. Jadi, saya memiliki motivasi yakni meraih hasil bagus di sini,” jelas Pedrosa.

 

Prestasi Pedrosa di ajang MotoGP Prancis memang kurang bagus. Prestasi terbaiknya hanya berhasil finis di peringkat ketiga. Dengan modal tiga perlombaan sebelumnya, Pedrosa berharap bisa mengulanginya di Le Mans.

 

“Kami telah menjalani tiga perlombaan sebelumnya dengan baik. Sejauh ini saya mengendara cukup baik. Tapi, saya kehilangan sesuatu di semua lomba itu, khususnya pada awallomba, yang mana saya cukup tangguh di masa lalu,” kata Pedrosa.

 

“Saya harus berusaha tampil maksimal dan jika kami memulai lomba dengan baik, maka kami akan meraih kemenangan” tandas pembalap 26 tahun, seperti diberitakan Autosport, Rabu (16/4/2012).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini