Share

Djokovic & Murray Lewati Adangan Perdana

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 16 Mei 2012 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 16 39 630556 UgAyDXdPWj.jpg Andy Murray. (Foto: Getty Images)
A A A

ROMA – Novak Djokovic dan Andy Murray berhasil melewati pertandingan pertama dengan baik. Kedua petenis melaju ke babak ketiga Roma Masters 2012.

 

Dalam pertandingan kali ini, Djokovic yang mendapatkan bye pada ronde pertama, berhasil lolos setelah menyudahi perlawanan Bernard Tomic 6-3 6-3, dalam waktu 69 menit saja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sementara itu, Murray nyaris gagal merayakan pesta ulang tahunnya dengan kemenangan. Menghadapi David Nalbandian, Murray menang lewat susah payah 6-1 4-6 7-5 dan melaju ke babak ketiga.

 

“Setelah beberapa pekan yang saya lewati, saya sangat senang bisa meraih kemenangan,” ungkap Murray, yang tidak bisa berlaga di Madrid Masters karena mengalami cedera punggung, seperti diberitakan Reuters, Rabu (16/5/2012).

 

Dalam pertandingan set ketiga, Murray memang sempat ketinggalan 1-3 dari Nalbandian. Tapi, Murray mampu bangkit dan merebut satu tiket ke babak ketiga. Murray mengaku ini sebuah keberuntungan.

 

“Bisa langsung bangkit mengejar ketinggalan di set ketiga sangat penting dan saya memang sedikit beruntung pada akhirnya. Tapi, terkadang memang perlu sebuah keberuntungan,” sambungnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini