Share

Ferrari Tetap Mendukung Massa

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 21 Mei 2012 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 21 37 632916 KuMvVw1811.jpg Felipe Massa. (Foto: Reuters)
A A A

MARANELLO – Felipe Massa tetap yakin bertahan bersama Ferrari. Massa menegaskan Tim Kuda Jingkrak tetap memberikan dukungan kepadanya.

 

Ya, masa depan Massa memang tengah dalam bahaya. Pasalnya, pembalap Ferrari ini baru menyumbang dua poin dari lima seri Formula One (F1) yang sudah berlangsung pada musim ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ferrari sadar mereka membutuhkan kedua pembalapnya untuk mencetak poin, jika ingin ikut bersaing dalam perebutan gelar juara konstruktor musim ini. Bahkan, rumor kembali berkembang Ferrari mungkin akan memecat Massa, jika gagal menyumbang poin lagi di Monako.

 

Beberapa komentar itu membuat spekulasi merebak Massa bisa dipecat, jika memang situasi sama sekali tidak berubah. Tapi, Massa masih sangat yakin mendapatkan dukungan dari manajemen Ferrari.

 

“Saya merasa seluruh tim mendukung saya. Jelas, mereka tidak senang dengan hasil dan begitu juga dengan saya,” demikian kata Massa, dalam wawancara panjang yang diposting di situs resmi Ferrari, Senin (21/5/2012).

 

“Kami semua ingin keluar dari masalah ini dan kembali ke jalur normal. Sangat mungkin buat saya dan tentu itu mau saya. Saya tahu dengan bantuan tim, kami bisa melewatinya,” sambung pembalap asal Brasil itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini