Share

McLaren Siapkan Kontrak Baru Bagi Hamilton

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Jum'at 25 Mei 2012 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 25 37 635590 20G4RgNJgY.jpg Lewis Hamilton ditawari kontrak baru selama tiga tahun bernilai hampir Rp873 miliar/Reuters
A A A

MONACO – McLaren menyiapkan kontrak baru selama tiga tahun senilai 60 juta pounds bagi Lewis Hamilton. Kontrak Hamilton di McLaren sendiri akan habis akhir tahun ini.

 

Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (25/5/2012), kontrak Hamilton saat ini bernilai 15 juta pounds per tahun. Dan, mengingat Jenson Button sudah memperbarui kontraknya pada tahun lalu, McLaren kini bersiap mempertahankan Hamilton di Woking hingga 2017 mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, manajemen Hamilton diyakini tak mau buru-buru menandatangani kontrak baru, karena juara dunia 2008 tersebut juga diminati oleh Ferrari dan Red Bull musim depan. Ditengarai Hamilton baru bersedia membicarakan kontrak paling cepat Juli mendatang.

 

Hingga saatnya tiba, Hamilton akan melihat dan menunggu apakah McLaren memiliki mobil yang kompetitif untuk mengantarkannya kembali menjadi juara dunia. Pembalap asal Inggris berusia 27 tahun itu sudah bergabung dengan McLaren sejak usianya baru 13 tahun.

 

Pada musim ini, dari lima seri yang telah digelar Hamilton belum pernah sekalipun memenangi balapan. Meski demikian, konsistensi penampilannya membawa Hamilton menempati posisi ketiga klasemen pembalap dengan 53 poin atau hanya tertinggal delapan angka dari pemuncak yang ditempati Sebastian Vettel dan Fernando Alonso.

(auz)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini