Share

Menegpora: Bulutangkis Harus Dapat Emas

Iman Rosidi, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2012 19:42 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 31 40 639312
A A A

JAKARTA – Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng kecewa dengan kegagalan tim bulutangkis Indonesia di ajang Piala Thomas dan Piala Uber.

 

Untuk itu, Andi mengharapkan tim bulutangkis dapat berprestasi yang lebih baik dalam ajang Olimpiade London 2012.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Di depan kita sudah ada olimpiade, kita harus merebut medali emas olimpiade dan harus bangkit kembali," harap Andi usai membuka pameran di JCC, Jakarta, Kamis (31/5/2012).

 

Untuk itu, agar bulutangkis dapat berprestasi, menurut Andi, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) harus membuka diri terhadap masukan-masukan untuk perbaikan bulutangkis Indonesia.

 

"Harapan saya PBSI bisa membuka diri untuk menerima masukan-masukan terutama dari pemain-pemain legendaris kita yang juga mengenal asam garamnya olahraga bulutangkis, itu harus segera,"tegasnya.

 

Sedangkan secara keseluruhan, Andi mendukung seluruh olahraga yang akan turut serta dalam ajang olimpiade mendatang. "Dukungan jalan terus," pungkasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini