Share

Pembawa Obor Olimpiade: Kami Sangat Bangga

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 31 Mei 2012 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 05 31 43 639138
A A A

JAKARTA – PT Samsung Electronic Indonesia memilih empat orang ini untuk menjadi wakil Indonesia membawa obor. Mereka mengaku sangat bangga bisa menjadi wakil Indonesia.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, empat orang itu adalah Sandiago Uno (Pengusaha), Wanda Hamidah (Selebritis), Bambang Pamungkas (Sepakbola) dan Ika Trifsusanti (Aktivis). Wanda mengaku ini seperti sebuah mimpi yang menjadi nyata.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Ini seperti sebuah mimpi yang menjadi nyata. Saya sama sekali tidak menyangka akan terpilih untuk membawa obor. Alhamdulilah, saya sangat bangga sekali menjadi wakil Indonesia membawa obor,” kata Wanda, kepada wartawan, Kamis (31/5/2012).

 

Hal yang sama juga dikatakan Ika. Wanita yang masih menjadi mahasiswi ini, tidak menyangka sama sekali bisa terpilih. “Alhamdulilah, saya memang sempat bermimpi pergi ke Inggris dan menjadi kenyataan,” jelas Ika.

 

Salah seorang pengusaha bernama Sandiago juga sangat senang. “Saya sangat bangga sekali bisa menjadi wakil Indonesia. Sebab, ini adalah sebuah even yang sangat besar. Saya mendedikaskan hal ini kepada pengusaha mikro,” tambahnya.

 

Sementara itu, Bepe mengaku kaget bisa terpilih menjadi wakil Indonesia. “Saya kaget sekali bisa terpilih. Saya tidak menyangka bisa terlibat untuk menjadi wakil Indonesia dalam membawa obor,” ujar Bepe.

 

“Ini kesempatan langka dan saya sangat bangga sekali mewakili cabang sepakbola. Ini akan menjadi sebuah kenangan yang tidak akan terlupakan,” tegas penyerang andalan Persija Jakarta tersebut.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini