Share

Alasan Wozniacki Tunjuk Johansson

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Jum'at 01 Juni 2012 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 01 39 639836 XGjbL1YZXf.jpg Caroline Wozniacki (Foto: Daylife)
A A A

PARIS - Caroline Wozniacki baru saja mendapat sosok pelatih baru dalam diri Thomas Johansson. Tentu Wozniacki punya alasan tersendiri di balik pemilihan sosok pelatih baru tersebut.

Petenis berambut pirang itu memilih Johansson setelah resmi berpisah dari pelatih asal Spanyol Ricardo Sanchez. Tentu banyak pengamat yang heran dengan pemilihan pelatih yang dilakukan Wozniacki, karena Johansson hanya berhasil menyabet satu gelar bergengsi sepanjang kariernya yakni Australia Open.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya telah bekerja bersama dia dalam beberapa minggu ini, dia adalah pria hebat dan kami memiliki hubungan yang baik. Dia hidup lebih dulu dari saya, telah bermain dalam tur dan memenangkan grand slam,” tutur Wozniacki seperti dilansir Sportinglife, Jumat (1/5/2012).

“Dia bisa datang dengan saran mengenai taktik, melihat beberapa hal dan dia sosok pekerja keras, di mana itu cocok dengan saya. Dia mengatakan pada saya apa yang dia pikirkan dan dia bukan sosok lembut, yang memang saya tidak suka,” paparnya.

Johansson sendiri bukan sosok asing bagi Wozniacki, karena mereka adalah tinggal berdekatan sebagai tetangga di Monte Carlo. Keduanya juga berasal dari negara Skandinavia, di mana Johansson berasal dari Swedia, sementara Wozniacki berasal dari Denmark.

“Saya tidak suka ketika ada orang mengatakan pada saya,’Oh itu hebat, itu hebat’, ketika sebenarnya dalam situasi buruk. Saya ingin seseorang yang blak-blakkan dan mengatakan langsung pada saya tentang pikiran mereka sebagaimana yang mereka rasakan,” tutupnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini