Share

Juara Slam Dunk Dapat Hadiah Baru

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 07 Juni 2012 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 07 36 643413
A A A

SURABAYA – Event bersejarah Flexi National Basketball League (NBL) Indonesia All-Star 2012 feat USA Pro Ball Alumni tidak hanya menyajikan kolaborasi seru para mantan bintang NBA dengan bintang-bintang basket tanah air. Penonton juga bakal dimanjakan oleh beragam supporting event heboh yang melibatkan pemain-pemain Flexi NBL Indonesia.

Di laga All-Star pada 27 dan 30 Juni nanti, PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia selaku penyelenggara liga telah menyiapkan bumbu spesial. Bakal ada Flexi Shooting Stars, BRI 3-Point Competition, serta Honda BeAT Slam Dunk Contest yang diikuti oleh pemain-pemain pilihan Flexi NBL Indonesia. Yang lebih heboh, juara kontes nombok bakal membawa pulang hadiah istimewa berupa satu unit motor Honda BeAT persembahan dari MPM Motor!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ini bukan kali pertama kami memberikan dukungan, dan selama ini dukungan kami selalu mendapat respon luar biasa dari penggemar basket. Kami ingin terus berkontribusi pada basket tanah air. Karena itu, hadiah Honda BeAT ini kami dedikasikan kepada pemain yang semangatnya mampu memberi inspirasi kepada banyak orang,” kata Dendy Sean T., direktur PT MPM Honda.

Nantinya, peserta Honda BeAT Slam Dunk Contest tidak sembarangan. Mereka adalah para jagoan dunk di Flexi NBL Indonesia 2011-2012. Ada Ruslan (Stadium Jakarta), Isman Thoyib (Dell Aspac Jakarta), Christian Ronaldo Sitepu (Satria Muda Britama Jakarta), dan pemain tertinggi Flexi NBL Indonesia asal NSH GMC Riau, Max Yanto.

Kehadiran hadiah spesial itu menjadi suntikan semangat para peserta untuk pamer aksi dunk yang enerjik dan atraktif. “Dari tahun ke tahun, penyelenggara liga selalu punya inovasi. Mereka juga selalu punya cara untuk memotivasi para pemain agar dapat berkarya lebih baik. Apresiasi ini sangat istimewa, karena membuat kami merasa sangat dihargai. Kami harus malu kalau tidak mampu memberi hiburan maksimal buat penonton,” kata Christian ‘Dodo’ Sitepu, bintang asal Satria Muda Britama Jakarta.

Aksi tak kalah seru juga tersaji di Flexi Shooting Stars. Beberapa pemain Jawa Pos For Her Women’s National Basketball League (WNBL) Indonesia 2012 seperti Wulan Ayu Ningrum (Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta) dan Yunita Sugianto (Surabaya Fever) akan ikut unjuk kebolehan dalam ajang tersebut, bergabung bersama sejumlah mantan bintang basket Indonesia.

Shooter-shooter handal juga bakal pamer skill di adu jago menembak tiga angka melalui BRI 3-Point Competition. Di antaranya Andy ‘Batam’ Poedjakusuma (Pelita Jaya Esia Jakarta), Agustinus Dapas Sigar (Muba Hangtuah IM Sumsel), serta Xaverius Prawiro (Dell Aspac Jakarta). Sebagai bonus, sejumlah legenda basket Indonesia tampil di Indonesian Legends Game, menjadi obat kangen bagi para pecinta basket tanah air di Bandung dan Surabaya.

“Kami selalu berusaha menyuguhkan sesuatu yang lebih dan mengenyangkan kepada para penggemar basket. Dalam dua musim penyelenggaraan, para penggemar telah memberikan dukungan yang terus bertambah. Kini giliran kami menyediakan tontonan yang bakal bikin mereka ingin terus berada dekat dengan NBL Indonesia,” kata Azrul Ananda, direktur PT DBL Indonesia sekaligus commissioner NBL Indonesia, dari rilis yang didapat Okezone.

Flexi Shooting Stars dan BRI 3-Point Competition bakal memeriahkan ajang Flexi NBL Indonesia All-Star 2012 feat USA Pro Ball Alumni di C-Tra Arena Bandung pada 27 Juni, sementara Slam Dunk Contest bakal menghibur para fans basket di DBL Arena Surabaya pada 30 Juni 2012. Indonesian Legends Game bakal digelar di kedua kota.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini