Share

Sharapova Pimpin Kontingen Rusia di Olimpiade

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2012 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 15 43 647622 m0zizpbiUe.jpg Maria Yuryevna Sharapova (Foto:Getty Images)
A A A

PARIS – Buah manis kebangkitan Maria Sharapova tahun ini, mengantarkan kehormatan dari negerinya sebagai delegasi terdepan di antara atlet-atlet Rusia pada Olimpiade London 2012 mendatang. Sharapova akan menjadi pengusung bendera negerinya di upacara pembukaan.

 

Masha – begitu sapaannya, mengungkapkan kebanggaan dirinya ini usai merebut titel Roland Garros, baru-baru ini. Melalui akun facebook-nya, Masha berbagi kebahagiaan dengan fans terkait kehormatannya sebagai delegasi terdepan pengusung bendera negeri Beruang Merah tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kini, saya bisa berbagi kabar bahagia dengan anda! Komite Olimpiade Rusia memilih saya sebagai pembawa bendera di upacara pembukaan Olimpiade tahun ini,” tulisnya di wall facebook pribadinya.

 

“Saya sangat bangga dan bahagia menerima kehormatan ini. Saya amat antusias, terlebih even kali ini menjadi Olimpiade pertama bagi karier saya,” lanjutnya, sebagaimana disitat USAToday, Jumat (15/6/2012).

 

Sejatinya, Masha merahasiakan hal ini sebelum ada pengumuman resmi dari KOI-nya Rusia. Tapi mau bagaimana lagi, Masha mengaku dirinya bukanlah penjaga rahasia yang baik.

 

“Sebetulnya saya harus menjaga hal ini selama dua pekan ke depan dan menyimpan rahasia bukanlah kemampuan dan kualitas terbaik saya,” pungkas petenis jelita berusia seperempat abad itu.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini