Share

Lolos ke Final, Federer Waspadai Lawannya

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 17 Juni 2012 02:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 16 39 648511 IhWKnLyIGV.jpg Roger Federer (foto: Getty Images)
A A A

HALLE - Petenis Swiss Roger Federer berhasil menyingkirkan petenis Rusia Mikhail Youzhny dengan dua set langsung 6-1 6-4 pada semifinal ATP Halle 2012, Sabtu (16/6/2012) waktu setempat. Menurut Federer, kemenangan ini sangat berarti dan dia sangat antusias untuk merebut gelar ketujuh ATP tour-nya.

 

Peraih gelar grand slam 16 kali itu tampil mendominasi pada dua set yang dilaluinya. Meski puas, Federer mengaku keberhasilannya ini tak lepas dari lawannya yang bermain kurang maksimal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Mikhail (Youzhny) memulai pertandingan dengan sedikit lambat. Tapi saya pikir saya bisa mendapatkan keuntungan dari itu,” ungkap Federer, seperti disitat Yahoo Sports, Minggu (17/6/2012).

 

Pada partai final Minggu (17/6/2012) Federer bakal berjumpa dengan petenis Jerman Tommy Haas, yang baru saja mengalahkan Philipp Kohlschreiber dengan dua set langsung 7-6 7-5.

 

“Saya tentu senang karena akan tampil di final di sini (Halle) lagi. Menghadapi Haas, itu akan terlihat sulit. Tapi saya tak sabar untuk bermain dengan pertandingan itu,” pungkasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini