Share

Nalbandian Akan Tampil di Wimbledon

Aditya Putra, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2012 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 20 39 650225 g3mqssdGzW.jpg David Nalbandian. (Foto: Getty Images)
A A A

LONDON – Petenis asal Argentina David Nalbandian rupanya tidak patah arang setelah didiskualifikasi dari AEGON Championship dan dikenai denda oleh Asosiasi Tenis Profesional (ATP). Ia masih bergairah untuk tampil di kejuaraan Wimbledon, yang akan dimulai 25 Mei mendatang.

 

Sebagaimana diketahui, Nalbandian harus rela memberikan gelar juara AEGON Championship kepada petenis Kroasia, Marin Cilic lantaran menendang papan iklan dan menyebabkan hakim garis mengalami luka di kakinya, pada partai final. Selain itu, ia juga dikenai denda 10.000 euro oleh ATP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Perwakilan Nalbandian Bernado Ballero mengatakan, setelah kejadian itu, Nalbandian tidak mengurungkan niatnya untuk tampil di Wimbledon. Menurutnya, petenis peringkat No. 39 dunia itu akan tetap bersemangat menghadapi turnamen Grand Slam ketiga pada 2012 tersebut.

 

“Saya dapat mengonfirmasi kepada Anda bahwa David selalu ingin bermain di Wimbledon,” ujar Ballero, seperti dilansir ESPN, Rabu (20/6/2012).

 

Turnamen Wimbledon edisi ke-126 akan berlangsung pada 25 Mei hingga 8 Juli mendatang. Tahun lalu, turnamen ini dimenangkan oleh petenis No.1 dunia asal Serbia, Novak Djokovic.

(fit)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini