Share

Stoner: Tim Belum Menemukan Solusi yang Tepat

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2012 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 21 38 651462 2YHAzpkqke.jpg Casey Stoner (foto:Getty Images)
A A A

CATALUNYA - Pembalap Honda Casey Stoner, sang juara bertahan MotoGP berjalan lambat dalam mengimbangi si pemimpin klasemen sementara, Jorge Lorenzo. Berbagai masalah pada kuda besinya belum mendapatkan solusi yang tepat.

 

Kini pembalap asal Australia itu berjarak 25 poin atas Lorenzo dan terancam bakal kehilangan gelar juara yang diraihnya musim lalu. Namun, Stoner mengaku timnya telah membicarakan masalah yang menghantui motornya. Terutama untuk masalah penggunaan ban.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kami membuat perkembangan di Catalunya dengan beberapa pembicaraan di belakang. Tapi kami tahu kami punya pembicaraan ke depan. Sekarang kami memiliki ban baru yang ekstrim,” ungkap Stoner, seperti dilansir Autosports, Kamis (21/6/2012).

 

“Kami menyuarakan itu sejak pertama kami menguji ban. Kami juga mengembangkan motor sebelumnya. Kami pikir kami akan bisa mengatur segalanya, meski sejauh ini kami belum mendapatkannya. Tapi kami masih memiliki musim yang panjang,” sambungnya.

 

Namun, Stoner meragukan bahwa Honda akan memiliki penampilan yang lebih baik pada balapan berikutnya yang akan berlangsung di sirkuit Assen pada 30 Juni mendatang.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini