Share

Di Resta Bidik 10 Besar

Aditya Putra, Jurnalis · Sabtu 23 Juni 2012 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 23 37 652428 CEyW7jQ6WO.jpg Paul Di Resta. (Foto: Getty Images)
A A A

VALENCIA – Pembalap dari tim Force India, Paul Di Resta, mulai percaya diri jelang berlangsungnya kualifikasi Formula One (F1) GP Eropa 2012, yang akan berlangsung malam nanti. Pembalap asal Britania Raya itu membidik posisi 10 besar.

Kepercayaan diri yang dimiliki Di Resta tidak terlepas dari hasil yang ia raih pada sesi latihan bebas ke-2, yang berlangsung kemarin malam. Pembalap berusia 26 tahun itu tampil gemilang dan menempati posisi keenam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Pada balapan tunggal (latihan bebas) yang telah dilakukan, kami terlihat cukup kuat. Sepertinya kami akan mampu mencapai performa kami saat kami membutuhkannya,” ujar Di Resta, seperti dilansir Sportinglife, Sabtu (23/6/2012).

“Apakah ini cukup cepat, itu adalah urusan lain, tapi, melihat performa yang dimiliki mobil kami, saya rasa kami bisa melakukannya. Setelah dua kali menjalani sesi latihan, tujuan kami adalah masuk 10 besar pada kualifikasi. Jika tidak, itu akan menjadi kekecewaan,” sambungnya.

Di Resta kini menempati posisi 12 pada klasemen sementara pembalap F1, dengan raihan poin 21. Pencapaian terbaiknya sepanjang musim 2012 ini adalah dengan finis keenam pada GP Bahrain, April lalu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini