Share

Hadapi Wimbledon, Roddick Percaya Diri

Aditya Putra, Jurnalis · Sabtu 23 Juni 2012 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 23 39 652482 F1YG2arZQw.jpg Andy Roddick. (Foto: Getty Images)
A A A

EASTBOURNE – Petenis asal Amerika Serikat, Andy Roddick, berhasil memastikan diri melaju ke babak final turnamen AEGON International, setelah mengalahkan Steve Darcis pada semifinal. Menurutnya, hasil positif selama AEGON International akan membantunya meraih hasil optimal di Wimbledon.

 

Setelah melewati beberapa pertandingan dengan kemenangan, Roddick akan menghadapi partai final AEGON International melawan petenis asal Italia, Andreas Seppi. Mantan petenis nomor satu dunia itu yakin, apapun hasil di final, itu tetap akan membantu performanya selama bertanding di Wimbledon.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Itu merupakan pertandingan yang ketat dan dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Anda tahu, (dalam keadaan seperti itu) anda akan butuh sejumlah poin keberutungan,” ujar Roddick,seperti dilansir Eastbourne Herald, Sabtu (23/6/2012).

 

“Pekan ini telah dilewati. Bagaimanapun juga, saya akan menuju Wimbledon dengan sejumlah kemenangan dan rasa percaya diri bermain di permukaan lapangan yang saya suka,” pungkas petenis berusia 29 tahun itu.

 

AEGON International merupakan turnamen pemanasan jelang turnamen Grand Slam, Wimbledon, yang baru akan berlangsung mulai 25 Juni mendatang. Pada nomor tunggal, Roddick sudah tiga kali mencapai babak final di Wimbledon (2004, 2005, dan 2009), namun selalu gagal karena dikalahkan Roger Federer.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini