Share

Rosberg: Seharusnya Saya Bisa Lebih Baik

A. Firdaus, Jurnalis · Minggu 24 Juni 2012 04:24 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 24 37 652612 5LQtBs0Rio.jpg Nico Rosberg (foto: Getty Images)
A A A

VALENCIA - Pembalap Mercedes Nico Rosberg sangat menyayangkan aksi Lewis Hamilton pada sesi kualifikasi Formula One (F1) GP Eropa. Rosberg pada sesi kualifikasi Sabtu hanya bisa meraih posisi keenam.

 

Rosberg agak kurang puas dengan hasil ini, padahal dia bisa meraihnya lebih baik lagi, jika Hamilton tidak menghalagi laju dirinya pada saat tikungan akhir. Sehingga membuat catatan waktunya sedikit melamban.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kami memiliki banyak peluang saat masuk ke kualifikasi.Tapi sayangnya saya tidak senang dengan hasil hari ini,” ungkap Rosberg, seperti disitat Crash, Minggu (24/6/2012).

 

“Kami dengan cepat sepanjang putaran, tapi ketika saya baru saja akan memulai putaran akhir saya, Lewis (Hamilton) melambat di tikungan terakhir. Saya harus memulai putaran yang cepat di belakangnya yang membuat mustahil untuk memperbaiki waktu saya,” sambungnya.

 

Pada sesi kualifikasi tersebut, Sebastian Vettel menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 38.086 detik. Sementara Hamilton berada di posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 38.410 detik, sedangkan Pastor Maldonado akan start di posisi ketiga.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini