Share

Stoner Fokus Susul Lorenzo

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 26 Juni 2012 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 26 38 654127 4OWpGmweEu.jpg Casey Stoner (foto:Getty Images)
A A A

AALIST – Juara Dunia 2011 Casey Stoner mengatakan dirinya ingin membuat progres terhadap Honda RC213V, jika mau menyusul poin Jorge Lorenzo yang saat ini memimpin klasemen sementara.

 

Akhir pekan ini MotoGP Belanda bakal digelar. Pembalap Australia itu saat ini tertinggal 25 poin dari Lorenzo, yang memimpin dengan 140 poin. Balapan terakhir di Silverstone, Stoner hanya finis kedua di belakang Lorenzo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Anda menghabiskan banyak waktu pada pinggir ban saat di Assen dan tentunya pada motor kami di saat ini. Maka kami membutuhkan untuk bekerja pada Kamis dan Jumat, demi memperbaikinya, sebelum kami bisa mempertimbangkan diri kami untuk kompetitif di sana,” ungkap Stoner, seperti disitat Auto Sports, Selasa (26/6/2012).

 

“Saya sangat berharap cuaca bagus untuk kami, karena kami membutuhkan banyak waktu di trek, kemungkinan untuk bekerja dalam masalah yang bervariasi pada motor kami,” sambungnya.

 

Selain mengembangkan kuda besinya, Stoner juga berharap bisa fokus dalam menghadapi MotoGP Belanda. Dan, ketiga race mendatang, sangat penting untuk bisa mendapatkan poin tertinggi.

 

“Dengan tiga race ke depan, itu sangat penting mendapakan hasil yang bagus. Di Assen, Sachsenring, dan Mugello. Maka kami ingin kembali fokus,” tandasnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini