Share

Alonso Mengalami Pekan yang Buruk

Fetra Hariandja, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2012 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 27 37 654752 BEmARdcmDe.jpg Pembalap Ferrari Fernando Alonso/Reuters
A A A

MILTON KEYNES - Pembalap Ferrari Fernando Alonso memimpin klasemen sementara Formula One (F1) dengan 111 poin dari delapan seri yang sudah dulalui. Keberhasilan pembalap Ferrari ini ternyata membuat iri tim lain.

Salah satu rasa cemburu dilontarkan bos Red Bull, Christian Horner. Menurutnya, Alonso akan mengalami masalah beberapa poin dalam upaya perebutan gelar F1.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Alonso melakukan pekerjaan dengan luar biasa, mencetak poin di setiap balapan tunggal. Tapi statistik mengatakan dia akan mengalami satu akhir pekan yang buruk," kata Button seperti disitat Sky Sports," Rabu (26/6/2012).

"Pembalap lain juga mengalami hari sulit. Lewis Hamilton sampai finish. Tapi kami telah memperpanjang rekor dalam klasemen konstruktor dengan selisih delapan poin," ungkapnya.

Kemenangan Alonso datang ketika Sebastian Vettel terpaksa berhenti kerena kegagalan alternator. Horner mengakui ada kekecewaan bahwa timnya gagal meraih kemenangan di Valencia.

"Kami berada dalam posisi memimpin, sehingga sangat mengecewakan bila balapan tidak sampai finish. Bersama dengan Renault, Saya yakin kami akan belajar dari itu dan mudah-mudahan kami tidak akan mengulanginya," tuturnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini