Share

Djokovic Pastikan Tiket Babak Ketiga

Windi Wicaksono, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2012 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 28 39 655257 qUWUbF0Vs0.jpg Novak Djokovic (Foto: AP)
A A A

WIMBLEDON - Unggulan teratas Novak Djokovic sukses menyisihkan petenis Putra Amerika Serikat, Ryan Harrison dengan pertarungan tiga set 6-4, 6-4 dan 6-4 di Center Court, Wimbledon, Inggris.

 

Dalam pertandingan babak kedua turnamen Grand Slam Wimbledon 2012 itu, Djokovic terlihat tampil dominan. Petenis asal Serbia ini tampaknya ingin menyusul Roger Federer yang sebelumnya telah memastikan diri ke babak ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sementara itu, petenis Spanyol, David Ferrer menemui jalan terjal sebelum akhirnya juga melaju ke babak ketiga usai menang tiga set, 7-6, 6-4 dan 6-4. Petenis Jerman itu mampu memberikan perlawanan ketat kepada Ferrer, terutama di set ketika harus terjadi tie break.

 

Ferrer yang datang sebagai unggulan ketujuh harus membutuhkan waktu hampir dua jam untuk menghabisi Brown. Inkonsistensi Brown yang sering melakukan kesalahan sendiri membuat Ferrer leluasa memenangi set kedua dan ketiga.

 

Di pertandingan lain, petenis Argentina, Juan Monaco juga mampu mengatasi lawannya di babak kedua kedua, Jeremy Chardy dari Prancis dengan kemenangan 3-6, 6-2, 6-3, dan 7-6 (7-3), sedangkan petenis belia asal Kanada Milos Raonic mengalahkan petenis Kolombia, Santiago Giraldo dengan, 6-4, 6-4 dan 6-4.

 

Unggulan delapan Janko Tipsarevic bangkit dari ketertinggalan satu set untuk mengalahkan petenis AS, Ryan Sweeting dengan skor 5-7, 7-5, 6-4 dan 6-2, sementara Andy Roddick masih terlalu tangguh petenis Inggris, Jamie Baker yang dikalahkannya dengan 7-6 (7-1), 6-4 dan 7-5. Sebagian lagi petenis yang melaju ke babak ketiga adalah Richard Gasquet, Nicola Almagro dan Florian Mayer.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini