Share

MotoGP Perpanjang Kontrak Sirkuit Sachsenring Hingga 2016

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2012 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 29 38 656254 2TEuICRno0.jpg Sirkuit Sachsensering (Foto: Getty)
A A A

SACHSENRING - MotoGP memperpanjang kesepakatan mereka dengan Sachsenring untuk menjadi tuan rumah Grand Prix Jerman sampai akhir tahun 2016.

Jalur Saxony sepanjang 2,299 mil telah menjadi basis balap motor Grand Prix Jerman sejak tahun 1998. Sebelumnya, balapan GP Jerman sempat beralih ke Nurburgring dan Hockenheim.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Commercial Chief MotoGP, Carmelo Ezpeleta mengatakan, dia yakin Sachsenring tetap tempat terbaik di Jerman untuk menggelar seri balapan MotoGP.

"Kami berpikir bahwa Sachsering adalah sirkuit terbaik dan terlengkap untuk menjadi tuan rumah GP Jerman di masa depan," kata Ezpeleta, seperti dilansir Autosport, Jumat (29/6/2012).

"Kami juga menyambut kesempatan pihak yang terlibat dan memberi kami begitu banyak fans balapan roda dua untuk menyaksikan balapan. Kesepakatan ini sangat bagus untuk kepentingan balap motor,” terangnya.

Tahun ini GP Jerman berlangsung akhir pekan depan, dan akan menampilkan pembalap tuan rumah untuk pertama kalinya di kelas utama MotoGP sejak tahun 2007. Rider LCR Honda, Stefan Bradl bakal membuktikan dirinya tampil mengesankan di Sachsenring.

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini