Share

Grosjean Resmi Menikah

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2012 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2012 06 29 44 656128 Ttv57TejJV.jpg Marion Jolles & Romain Grosjean (Foto: PlanetF1)
A A A

CHAMONIX – Romain Grosjean mungkin meninggalkan Sirkuit Valencia dengan kekecewaan, namun, dia kini bisa tersenyum karena pada hari Rabu lalu, Grosjean resmi menikah dengan kekasih yang telah lama dikencaninya.

 

Jauh dari sorotan media, pembalap Lotus itu resmi menjadi suami dari Marion Jolles, wanita yang bekerja untuk saluran TV Prancis TF1 sebagai reporter motorsport. Pernikahan mereka digelar di Chamonix, Prancis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

'Rabu (27/6/2012) sore pukul 17:00 waktu setempat, di hadapan keluarga dan teman dekat, termasuk Tim Prinsipal Lotus F1 Eric Boullier, Romain menjadi suami dari Marion di hari yang hangat dan cerah di Chamonix," kata sebuah pernyataan dari timnya yang dirilis dalam situs resmi Lotus F1.

 

"Jadi sekali lagi, kami semua dari Tim Lotus F1 mengucapkan selamat kepada Romain dan Marion dan kami semua berharap yang terbaik untuk masa depan mereka dan semoga berbahagia selamanya.”

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini