Share

Ferrer dan Murray Melaju ke Babak Berikutnya

Aditya Putra, Jurnalis · Minggu 01 Juli 2012 02:57 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 01 39 656721 GUrIrmb11h.jpg David Ferrer. (Foto: Getty Images)
A A A

WIMBLEDON - Dua petenis papan atas Andy Murray dan David Ferrer berhasil mengalahkan lawan-lawannya pada pertandingan lanjutan Turnamen Grand Slam Wimbledon 2012. Dengan hasil tersebut, Ferrer berhak melaju ke babak keempat, sedangkan Murray ke babak ketiga.

Ferrer, yang kini menempati peringkat kelima dunia, menyingkirkan petenis Amerika Serikat Andy Roddick melalui pertandingan empat set. Sempat kalah 2-6 pada set pertama, petenis berkebangsaan Spanyol itu akhirnya mampu menang 7-6, 6-4, dan 6-3 pada tiga set berikutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, Murray melewati pertandingan ketat melawan petenis asal Kroasia, Ivo Karlovic, dengan kemenangan 5-7, 7-6, 6-2, dan 7-6. Pada babak berikutnya petenis asal Britania Raya itu akan menghadapi Marcos Baghdatis dari Siprus.

Sebelumnya, juara bertahan Novak Djokovic telah memastikan diri melaju ke babak keempat setelah menang petenis Republik Ceska, Radek Stepanek. Berikutnya, Djokovic akan menghadapi rekan senegaranya, Viktor Troicki.

Pada turnamen Wimbledon 2012 ini, kejutan terbesar datang dari petenis No. 2 dunia Rafael Nadal yang tersingkir pada babak kedua oleh petenis Rep.Ceska, Lukas Rosol. Padahal, Nadal merupakan finalis Wimbledon tahun lalu.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini