Share

Petenis Kroasia Siap Jegal Murray

A. Firdaus, Jurnalis · Senin 02 Juli 2012 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 02 39 657576 Z2YXTQ87qZ.jpg Marin Cilic (foto: Getty Images)
A A A

WIMBLEDON - Jelang pertandingan babak keempat Wimbledon 2012, petenis Kroasia Marin Cilic siap menghadang unggulan keempat Andy Murray. Cilic berharap bisa lolos ke babak perempatfinal di turnamen bergengsi ini.

 

Menghadapi Murray, Cilic memang tidak diunggulkan. Namun dia siap menyingkirkan petenis unggulan keempat itu. Meski sempat mendapatkan perlakuan berupa cemoohan terhadapnya di kala pertandingan berlangsung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya pergi ke pertandingan ini dengan berpikir positif, jika saya lakukan dengan benar, jika saya lakukan dengan rencana pada pertandingan ini. Saya bisa pergi untuk itu,” ungkap Cilic, seperti disitat Reuters, Senin (2/7/2012).

 

Selain itu dia juga menyayangkan mengapa calon lawannya, David Nalbandian gagal lebih dulu. Nalbandian harus mundur akibat melakukan tindakan yang tidak sportif terhadap hakim garis.

 

Tapi dia mengaku tidak akan habis tantangan, pasalnya Murray juga merupakan lawan tangguh yang bakal dihadapinya nanti.

 

“Mendapatkan cemoohan meruapak momen yang sulit. Tapi saya ingin dari sini tahu bahwa saya bermain sangat bagus pekan ini. Memainkan lima pertandingan merupakan hal yang sangat penting. Saya siap melakukan apapun untuk pertandingan Senin (Murray),” tekadnya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini