Share

Serena Waspadai Shvedova

A. Firdaus, Jurnalis · Senin 02 Juli 2012 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 02 39 657600 OU7sEyM81N.jpg Serena Williams (foto: Getty Images)
A A A

WIMBLEDON – Petenis Amerika Serikat Serena Williams mewaspadai permainan impresif yang dilakukan Yaroslava Shvedova. Kedua petenis ini bakal berjumpa di babak keempat Wimbledon 2012.

 

Pada babak ketiga, Serena berhasil menundukkan petenis Jie Zheng asal China lewat pertarungan tiga set 6-7 6-2 9-7. Sementara lawannnya, melakukan langkah gemilang, setelah mengalahkan petenis Italia Sara Errani dengan 6-0 6-4.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pencapaian yang dilakukan oleh Shvedova memang benar-benar sempurna. Yaroslava Shvedova mampu menyapu bersih set pertamanya pada babak ketiga kontra Errani. Petenis asal Kazahktan itu menghadirkan lagi golden-set yang sudah 44 tahun tak mampu dipamerkan petenis wanita manapun.

 

Serena mengaku tidak akan mudah melewati petenis yang berasal dari Wild Card ini. Pasalnya, saat Serena memantau permainan Shvedova, juara Wimbledon empat kali itu menilai petenis ini patut diperhitungkan.

 

“Dia sepertimya bermain sangat solid. Saya melihat penyerangan itu. Semoga saya bisa mengambil poin di set pertama,” ungkap Serena, seperti disitat Yahoo Sports, Senin (2/7/2012).

(fir)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini