Share

Musim Panas Ini, Masa Depan Schumi Ditentukan

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2012 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 04 37 658537 xq8crQTUuA.jpg Michael Schumacher (foto: Getty Images)
A A A

BRAKCLEY – Pembalap veteran Michael Scumacher akan habis kontraknya pada akhir musim ini sebagai pembalap Mercedes. Sampai saat ini, Schumi dan pihak Mercedes belum membicarakan tentang masa depan mantan juara dunia tujuh kali itu. 

Tim Principal Mercedes Ross Brawn menegaskan pihaknya bakal memberikan keputusan paling lambat enam pekan ke depan. Sekarang tim tengah mempersiapkan keputusan apa yang tepat untuk pembalap Jerman itu. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami akan membuat keputusan musim panas ini. Kami belum membicarakan lebih dalam tentang situasi itu. Tapi kami tahu itu akan datang dan kami akan membuat keputusan secepatnya,” ungkap Brawn, seperti disitat Autosports, Rabu (4/7/2012). 

“Saya berpikir untuk bisa menggunakan pembalap dari perbedaan cara. Tapi musim ini Michael (Schumacher) membalap dengan baik dari tiga musim bersama kami saat ini,” sambungnya. 

Memang sepanjang musim ini, Schumi memiliki kemajuan dibandingkan beberapa musim sebelumnya. Dia berhasil meraih podium pertamanya di F1GP Eropa dua pekan lalu, usai Comeback pada musim 2010 silam.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini