Share

Joe Johnson Resmi Berkostum Nets

Windi Wicaksono, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2012 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 12 36 662368 6yW917SID3.jpg Joe Johnson (Foto: Zimbio)
A A A

BROOKLYN – Joe Johnson meninggalkan Atlanta Hawks dan resmi bergabung dengan Brooklyn Nets dalam proses transfer yang melibatkan enam pemain.

 

Pebasket yang enam kali masuk All-Star itu menerima bayaran sebesar USD 90 juta dengan jangka waktu kontrak selama empat tahun ke depan. Shooting guard berusia 31 tahun ini juga tampak terkesan dengan rencana besat Nets memperkuat skuad mereka untuk musim depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Untuk mendapatkan Johnson, Nets menukarnya dengan lima pemain, di antaranya, forward DeShawn Stevenson, guard Jordan Farmar, dan Anthony Morrow, serta center Johan Petro dan Jordan Williams.

 

Selain itu, Hawks juga akan menerima pick draft putaran kedua pada tahun 2017 dan 2013. Sebuah pertukaran yang sesungguhnya banyak dianggap merugikan Nets, meski terdapat rencana besar, karena isu lain mengatakan setelah kedatangan Johnson, center Orlando Magic, Dwight Howard akan menyusul ke Nets.

 

Johnson adalah seorang anggota tim All-Star Wilayah Timur dalam enam musim terakhir. Dia rata-rata mencetak 18,8 poin, 3,9 assist dan 3,7 rebound dalam 60 pertandingan selama musim NBA 2011-12.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini