Share

Schumi Tak Mau Kecewakan Fans

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2012 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 14 37 663416 E2afOG6oNG.jpg Michael Schumacher. (Foto: Reuters)
A A A

BRACKLEY – Michael Schumacher akan balapan di Grand Prix Jerman, pekan mendatang. Sadar akan berlaga di rumah sendiri, Schumi akan tampil maksimal supaya tidak mengecewakan fansnya di Hockenheim.

 

Berbicara menjelang balapan ke-10 di Jerman nanti, Schumi mengaku dukungan suporter yang akan memadati Sirkuit Hockenheim sedikit membantunya memberikan semangat untuk memberikan yang terbaik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Orang sering bertanya kepada saya, apakah ada keuntungan seperti itu di olahraga internasional dan jawaban saya: mungkin bukan keuntungan sebagai tuan rumah, tapi akan sedikit membantu mental bertanding,” ungkap Schumi.

 

“Sebagai seorang pembalap Jerman, anda tentu memiliki perasaan gembira yang berbeda ketika balapamn di Grand Prix Jerman dan anda pasti tahu semua penonton akan mendukung anda. Itu membuat anda bangga dan selalu membuat mental anda semakin tinggi,” sambungnya.

 

Mental balapan Schumi memang sedang meningkat, itu setelah dia berhasil mendapatkan podium pertamanya bersama Mercedes GP di Valencia. Tapi, penampilan gemilang itu tidak berlanjut di Silverstone, yang ada Schumi hanya mampu finis di posisi ketujuh.

 

“Tahun ini, untuk pertama kalinya mobil Mercedes kami mampu bersaing dengan pembalap papan atas. Oleh sebab itu, kami berharap banyak fans yang datang dan menghadiahi mereka dengan penampilan kami,” tegas pria asal Jerman itu.

 

“Saya berharap bisa melihat banyak pendukung Mercedes di bangku penonton dan kami ingin melakukan yang terbaik buat mereka. Kami sudah menargetkan ingin semua orang merayakan sesuatu pekan depan,” tandasnya, dilansir dari Autosport, Sabtu (14/7/2012).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini