Share

Gubernur Yakin Riau Jadi Tuan Rumah Tunggal

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Sabtu 14 Juli 2012 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 14 43 663426 Pp7msPr6Jn.jpg Logo PON Riau 2012. (Foto: Situs resmi PON)
A A A

PEKANBARU – Gubernur Riau, Rusli Zainal menyebut saat ini PB PON terus menggesa sejumlah venue yang masih belum rampung. Namun, dia yakin Riau akan menjadi tuan rumah tunggal di PON kali ini.

 

Hal ini menepis pernyataan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel,) Alex Noerdin, kalau daerahnya sudah diminta untuk menjadi tuan rumah untuk sejumlah cabang olahraga PON XVIII.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Kita akan tetap menjadi tuan rumah tunggal PON. Sejumlah venue yang belum rampung terus kita gesa pengerjaannya. Kita yakini akan siap pada waktunya," kata Rusli Zainal kepada Okezone, saat menghadiri acara SPS dengan menghadirkan sejumlah CEO media Nasioanal di Pekanbaru, Sabtu (14/7/2012).

 

Mengenai pernyataan Alex Noerdin, menurut Rusli, hal itu kemungkinan hanya sebagai apresiasi dan perhatian Sumsel untuk kelancaran PON.

 

"Kita berterimakasih atas sikap Gubernur Sumatera Selatan. Tapi saya rasa itu hanya bentuk apresiasi saja. Kita akan yakin semua venue dan fasilitas pendukungnya akan rampung sebelum PON di mulai," tukas Rusli yang juga Ketua Umum PB PON XVIII ini.

 

Saat ini sejumlah venue masih belum rampung yakni antara lain bassball, softball, kempo, biliar, bowling, dayung dan menembak. Namun diantara sejumlah venue tersebut, venue lapangan tembak adalah yang paling kritis. Hal itu karena DPRD Riau sejuah ini belum menyetujui anggran dana dari APBD Perubahan untuk venue itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini