Share

Bradl Perbaiki Titik kelemahan Motor

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2012 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 17 38 664582 zRDPeu0CKM.jpg Stefan Bradl. (Foto: Reuters)
A A A

MUGELLO – Pembalap debutan MotoGP, Stefan Bradl menggunakan kesempatan tes MotoGP di Sirkuit Mugello untuk memperbaiki titik kelemahan pada motornya.

 

Penampilan gemilang diperlihatkan Bradl pada balapan di Sirkuit Mugello, Minggu kemarin. Saat itu, bintang LCR Honda itu hanya tertinggal 0.2 detik saja untuk bisa naik podium di MotoGP Italia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Di tempat yang sama, Bradl kembali mendapatkan kesempatan untuk menjajal motor. Mantan pembalap 250cc ini melahap 50 putaran di Mugello, tapi hanya mampu finis di urutan ke tujuh.

 

“Dasarnya kami ingin memperbaiki kelemahan pada motor di perlombaan terakhir yakni pada area akselerasi. Mengenai performa suspensi dan setingan geomatri, saya bisa merasakan motor lebih stabil,” papar Bradl.

 

“Pada perlombaan sebelumnya motor terlalu banyak benturan dan terkadang membuat gugup. Tapi, sekarang saya merasa nyaman khususnya saat sedang menikung,” lanjut rider muda asal Jerman tersebut, dikutip dari Crash, Selasa (17/7/2012).

 

“Kami juga bisa memperbaiki catatan waktu dengan mudah menggunakan ban dan bagian depan terasa lebih baik. Saya mengalami sedikit kecelakaan, tapi saya tidak apa-apa dan siap menatap balapan di Amerika,” tandasnya.

(hmr)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini