Share

Serena Alihkan Fokus ke Olimpiade

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2012 20:58 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 17 39 664685 e1KWz19s5d.jpg Serena Williams. (Foto: Reuters)
A A A

CALIFORNIA – Setelah menjadi juara di WTA Stanford, Serena Williams mulai mengalihkan fokus untuk mempersiapkan diri dalam perebutan medali emas di ajang Olimpiade 2012.

 

Ya, rasa percaya diri Serena memang sedang melambung tinggi setelah berhasil mendapatkan gelar juara kedua di WTA Stanford, Minggu kemarin. Saat itu, adik kandung Venus Williams ini mengalahkan Coco Vandeweghe 7-5 6-3.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Setelah memenangkan WTA Stanford, Serena memutuskan untuk tidak mengikuti kompetisi pekan ini. Petenis asal Amerika Serikat ini akan langsung terbang ke Inggris untuk mempersiapkan diri menghadapi Olimpiade.

 

“Medali emas akan sangat berarti buat saya, tapi saya tidak bisa menggantungkan harapan dan mimpi di situ saja,” ungkap Serena, yang dua kali meraih medali emas Olimpiade untuk sektor ganda putri bersama kakaknya Venus.

 

Serena menjadi salah satu petenis wanita tersukses, setelah berhasil memenangkan empat turnamen grand slam Australian Open, French Open, Wimbledon dan AS Open. Maka dari itu, Serena akan melengkapinya dengan meraih gelar medali emas di Olimpiade untuk sektor tunggal putri.

 

“Tapi, medali emas ini akan sangat berarti dan saya akan mencoba untuk mendapatkannya,” tandas petenis 30 tahun itu, dilansir dari DailyNation, Selasa (17/7/2012).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini