Share

Khan Bisa Tinggalkan Freddie Roach

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 17 Juli 2012 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 17 41 664584 03eH9ZsKFi.jpg Amir Khan. (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER – Amir Khan lelah menjadi pilihan kedua setelah Manny Pacquiao. Untuk itu, Khan kemungkinan besar bakal berpisah dengan pelatih Freddie Roach.

 

Khan mengalami kekalahan Knock Out (KO) untuk kedua kali dalam kariernya, ketika dia dihentikan oleh Danny Garcia pada ronde keempat di Las Vegas dalam pertarungan unifikasi perebutan gelar juara WBA dan WBC kelas menengah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Khan memang sudah menegaskan keinginan untuk merebut kembali kedua gelar juara tersebut. Kendati demikian, King Khan (julukan Khan) sedang mengevaluasi kemungkinan hubungan kerja samanya dengan Roach.

 

Khan mengaku tidak mau lagi menjadi pilihan kedua setelah Pacman. “Saya ingin pelatih yang bisa terus bersama saya sepanjang waktu seperti kondisioner Ruben Tabares. Sangat berat ketika anda bersama Pacman dan menjadi pilihan kedua,” jelas Khan.

 

“Setiap pertarungan sangat besar untuk saya. Saya menghadapi petinju 10 besar, jadi saya butuh pelatih terbaik untuk terus mendampingi saya. Sekarang, sudah saatnya untuk memecahkan masalah ini dan tim saya sedang berbicara dengan Roach,” lanjutnya.

 

“Ada beberapa hal yang coba saya ganti untuk sedikit menguntungkan saya. Mungkin, kami harus melihat jika saya akan melakukan latihan yang benar dan mendapatkan lawan sparing yang tepat,” tandasnya, dilansir dari Daily Mail, Selasa (17/7/2012).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini