Share

Webber Senang dengan Atmosfer di Jerman

Aditya Putra, Jurnalis · Jum'at 20 Juli 2012 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 20 37 666133 94LRU3jef1.jpg Mark Webber. (Foto: Getty Images)
A A A

HOCKENHEIM – Berlomba di hadapan fans pembalap Formula One (F1) asal Jerman rupanya tak membuat pembalap Reb Bull Mark Webber ciut. Pembalap asal Australia itu justru antusias. Karena menurutnya, dengan banyaknya pembalap asal Jerman, atmosfer yang terbangun akan sangat bagus.

 

F1 GP Jerman sendiri akan berlangsung di Sirkuit Hockenheimring, Minggu (22/7). Dan, ada lima pembalap asal Jerman yang akan berlomba, mereka adalah Sebastian Vettel, Nico Rosberg, Michael Schumacher, Nico Hulkenberg, dan Timo Glock. Dengan begitu, perlombaan diprediksi akan berlangsung menarik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Selalu ada atmosfer yang bagus. Banyak pembalap Jerman yang akan berlomba, dan dukungan untuk mereka selalu besar,” ujar Webber, yang kini menempati peringkat dua klasemen sementara, seperti dilansir The Nation, Jumat (20/7/2012).

 

“Ada trek lurus yang sangat panjang sebelum tikungan tajam, jadi kami kami menggunakan kecepatan tinggi di sana. Dan, selalu penting untuk mendapatkan hasil baik secara berurutan pada sesi latihan bebas,” sambungnya.

 

Webber sendiri kini berada di peringkat dua klasemen sementara pembalap F1, dengan poin 166, tertinggal 13 angka dari Fernando Alonso di puncak. Jika, pembalap berusia 35 tahun itu tampil gemilang dan memenangi lomba di Hockenheimring, ia pun berpeluang menggeser posisi Alonso di papan klasemen.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini