Share

Lakers Perpanjang Kontrak Jordan Hill

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 21 Juli 2012 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 21 36 666485 bDrvOhRxbm.jpg Jordan Hill (kanan). (Foto: Getty Images)
A A A

LOS ANGELES – Los Angeles Lakers memutuskan untuk memperpanjang kontrak Jordan Hill. Hill adalah salah satu pemain Lakers, yang kontraknya akan berakhir musim ini.

 

Menurut salah seorang sumber, Hill akan mendapatkan kontrak baru dengan durasi tiga tahun dan bayaran sebesar USD 8 juta. Lakers mendapatkan Hill pada musim lalu sebagai tambahan setelah mengirimkan Derek Fisher ke Houston Rockets.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Setelah mendapatkan Hill pada musim lalu, tapi kontribusi pebasket asal Amerika Serikat ini sangat tidak maksimal. Dia hanya mampu bermain sebanyak tujuh kali dan membuat rata-rata 4.7 poin dan 4.4 rebound di setiap pertandingan.

 

Kehadiran Steve Nash menjadi salah satu alasan Hill tetap di Lakers. “Hill sangat senang akan satu tim dengan Steve Nash dan mendapatkan respek dari Kobe Bryant,” demikian pernyataan agen Hill, Kevin Bradbury.

 

“Keputusan Mitch Kupchak dan Mike Brown mendatangkannya pada tahun lalu, Hill merasa memiliki urusan yang belum selesai dengan Lakers dan tidak sabar untuk bersaing mendapatkan gelar juara,” tandasnya.

 

Tapi pebasket 25 tahun itu tidak akan mudah mendapatkan tempat utama di Lakers. Dia harus bersaing dengan dua big man Paul Gasol dan Andrew Bynum, yang selalu menjadi andalan Brown di bawah ring.

 

Hill merupakan draft NBA pilihan nomor delapan, yang direkrut oleh New York Knicks pada musim 2009. Setelah itu, pemain setinggi 2.08 meter ini hengkang ke Rockets sebelum direkrut oleh Lakers.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini