Share

Maria Sudah Pulang ke Spanyol

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 21 Juli 2012 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 21 37 666581 37zoS3yUIi.jpg Maria De Villota. (Foto: Reuters)
A A A

CAMBRIDGE – Maria de Villota, pembalap wanita yang kehilangan mata karena cedera awal bulan ini, sudah meninggalkan Rumah Sakit Addenbrooke, kemarin 20 Juli lalu. Dia akan kembali ke kampungnya Spanyol.

 

Tim mengatakan Maria mengalami kemajuan yang sangat pesat dalam dua pekan terakhir masa penyembuhannya. Sekarang, pembalap tes driver Marussia itu akan melanjutkan penyembuhan di Spanyol.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Maria sudah meninggalkan Rumah Sakit Addenbrooke di Cambrige kemarin (20 Juli) dan akan langsung kembali ke Spanyol,” demikian pernyataan tim, sebagaimana dilansir ESPN, Sabtu (21/7/2012).

 

“Selama dua pekan lebih, Maria sudah mengalami perkembangan. Lebih nyaman dan sudah mengenal di sekitarnya. Dukungan yang datang dari keluarga membuat proses penyembuhan Maria semakin cepat,” lanjutnya.

 

“Tim Marussia F1 tetap berhubungan dengan tim medis di Rumah Sakit Addenbrooke sejak masuk dan kami ingin mengucapkan terima kasih atas perawatan mereka yang luar biasa,” tambah pernyataan itu.

 

“Tim Marussia F1, staf, pembalap Timo Glock dan Charles Pic serta semua yang berkaitan dengan tim, mendoakan semoga Maria cepat sembuh,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini