Share

Argentina Beri AS Pelajaran Berharga

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 23 Juli 2012 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 23 36 666965 KyvdyL4ZV0.jpg LeBron James dan Kobe Bryant. (Foto: Reuters)
A A A

BARCELONA – Tim basket Amerika Serikat mendapatkan pelajaran berharga saat berhadapan dengan Argentina, pada persiapan Olimpiade. AS harus susah payah mengalahkan Tim Tango 86-80.

 

Kevin Durant menjadi pengumpul angka terbanyak AS dengan raihan 27 poin, dalam pertandingan yang berlangsung di Barcelona, Spanyol, Minggu malam waktu setempat. Sedangkan Kobe Bryant menambah lewat torehan 18 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya sangat menyukai ini. Anda harus melewati pertandingan persahabatan yang seru dan baru anda terbang ke London, kemudian memulai sebuah kompetisi yang kompetitif,” ujar LeBron James selepas pertandingan.

 

“Jadi, kami memiliki sebuah tim yang sangat bagus. Tidak masalah berapa banyak anda meraih kemenangan, anda harus bermain baik dan semakin membaik. Saya merasa kami semakin membaik,” tandas bintang Miami Heat itu.

 

Menjelang pertandingan di kuarter empat berakhir, AS memang sempat memimpin sejauh 15 poin. Tapi, Argentina mampu bangkit dan memangkas ketinggalan menjadi empat poin saja. Bryant mengakui Argentina merupakan tim yang sangat bagus.

 

“Pertandingan ini sangat berat. Argentina merupakan lawan yang sangat bagus. Argentina terus memberikan perlawanan dan buat kami, ini merupakan sebuah tantangan untuk menjauh dari kejaran mereka,” tandasnya dilansir ESPN, Senin (23/7/2012).

 

Ini kemenangan keempat AS dalam uji coba. Sementara dari kubu Argentina, Ginobili menjadi penyumbang angka terbanyak dengan torehan 23 poin, Carlos Delfino mencetak 15 poin dan Luis Scola menambah dengan torehan 14 poin.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini