Share

Lorenzo: Lanjutkan Tren, Bentangkan Jarak Klasifika

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2012 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 24 38 667923 2wIECKFulB.jpg Jorge Lorenzo Guerrero (Foto: Getty Images)
A A A

GERNO DI LESMO – Terlepas dari nasib getir di GP Belanda, Jorge Lorenzo selalu merampungkan tiap seri di tangga podium, baik itu podium kedua maupun puncak podium. GP Amerika Serikat akan jadi sasaran Lorenzo selanjutnya untuk melapangkan jarak poinnya di klasemen.

 

Di tangga klasifika, rider Yamaha itu masih dikuntit kompatriotnya, Dani Pedrosa di tempat kedua. Lorenzo berdiri gagah di pucuk klasemen dengan 185 poin. Sementara Pedrosa masih dengan 166 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Dengan pengecualian kecelakaan di Assen, kami menjalani musim yang sangat baik sejauh ini, selalu menyelesaikan lomba di tempat pertama maupun kedua. Semoga tren ini bisa diteruskan untuk melebarkan jarak di klasemen,” ucap Lorenzo, seperti disadur Crash, Selasa (24/7/2012).

 

Soal pengalaman, rider berjuluk X’Fuera itu banyak menyimpan pengalaman bagus selama di Laguna Seca. Sejak 2009 lalu, Lorenzo tak pernah finis di luar tiga besar. Yang membuat Lorenzo mampu meraih hasil se-mentereng itu tak lain karena Lorenzo sendiri menggemari karakter unik trek Laguna.

 

“Saya selalu tampil hebat di Laguna, mungkin tahun 2008 jadi pengecualian. Terlepas dari itu, saya selalu finis di podium,” lanjut pembalap kelahiran Palma, 25 tahun silam tersebut.

 

“Saya sangat suka trek ini, tikungan spiral-nya luar biasa. Fans Amerika juga selalu menghadirkan atmosfer yang menakjubkan buat kami para pembalap,” pungkas Lorenzo.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini