Share

Jamison: Saya Senang Gabung Lakers

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2012 20:56 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 27 36 669625 kq4UnGMy3L.jpg Antawn Jamison. (Foto: Reuters)
A A A

EL SEGUNDO – Antawn Jamison bisa tersenyum dengan puas. Pebasket veteran NBA ini mengaku senang bisa bergabung dengan Los Angeles Lakers musim ini.

 

Jamison mengalami karier individu secara baik. Pebasket yang sudah 14 musim bermain di NBA ini merupakan salah satu pemain yang bisa diandalkan. Namun, Jamison belum pernah bersaing untuk meraih gelar juara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kini, Jamison bisa tenang meski hanya menjadi bagian dari skuad cadangan Lakers. Sebab kesempatan untuk memenangkan gelar juara NBA terbuka dan Jamison sudah tidak sabar untuk segera memulainya.

 

“Untuk menjadi bagian dari organisasi yang hebat, rekan setim, dan staf pelatih yang hebat jelas merupakan hari yang sangat menyenangkan dan tentu buat fans Lakers juga,” ungkap Jamison, dilansir ESPN, Jumat (27/7/2012).

 

Jamison sudah tidak pernah merasakan manisnya bermain di babak playoff NBA sejak 2010, saat masih memperkuat Cleveland Cavaliers, yang mana saat itu masih diperkuat pemain bintang LeBron James.

 

Kendati demikian, Jamison tidak akan mudah menembus tim inti Lakers yang akan diperkuat pebasket hebat seperti Kobe Bryant, Steve Nash, Pau Gasol, Andrew Bynum dan Metta World Peace. Tapi Jamison tidak keberetan menjadi pemain cadangan.

 

“Di masa lalu, saya mungkin pilihan kedua atau pertama yang akan dipakai oleh pelatih. Di situasi seperti ini, saya mungkin menjadi orang terakhir yang ada dibenaknya. Saya sudah tidak sabar meski skenario itu yang terjadi,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini