Share

Harapan Massa Saat Tinggalkan Ferrari

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2012 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 27 37 669393 mKvR0WEXCs.jpg Felipe Massa. (Foto: Reuters)
A A A

BUDAPEST – Felipe Massa memiliki harapan cukup besar jika memang terpaksa meninggalkan Ferrari. Massa berharap masih dapat memperkuat tim tangguh, jika tidak dia akan berhenti balapan di Formula One (F1).

 

Masa depan pembalap asal Brasil itu memang diragukan setelah mengawali Formula One (F1) musim 2012/2013 dengan buruk. Massa hanya mencetak 23 poin dari 10 perlombaan dan menempati peringkat 14 klasemen sementara pembalap.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Melihat performa yang mengecewakan dari Massa, Ferrari dikabarkan sedang berbicara dengan pembalap lain untuk mencari penggantinya, termasuk Mark Webber. Namun, pembalap Red Bull itu memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan tim.

 

“Apa yang saya mau adalah tetap bertahan di F1, tapi saya ingin bertahan dengan kemungkinan bersaing dengan pembalap lain, tidak hanya menjadi partisipasi saja,” tegas Massa di Hungaria, dilaporkan Autosport, Jumat (27/7/2012).

 

“Saya sangat tertarik dalam balapan. Saya pikir jika ada alasan saya tidak memiliki kesempatan untuk bertahan di Ferrari, maka saya akan mencari tim baru untuk balapan musim depan,” tambah mantan pembalap Sauber ini.

 

“Jika saya tidak menemukan solusi untuk balapan, karena hanya tim kecil yang tersedia, maka saya sama sekali tidak tertarik,” tandas pembalap 31 tahun itu.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini