Share

Rossi: Uang Bukan Faktor Utama

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Jum'at 27 Juli 2012 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 27 38 669578 Llkzf7rd0i.jpg Valentino Rossi. (Foto: Reuters)
A A A

MONTEREY – Valentino Rossi segera membuat keputusan mengenai rencana di musim 2013 mendatang. Namun, Rossi menegaskan sekarang uang bukan lagi faktor utamanya.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, belakangan ini memang mencuat rumor mengenai masa depan Rossi. Spekulasi The Doctor akan tetap bertahan di Ducati atau kembali memperkuat Yamaha terus mencuat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Dari sudut pandang saya, uang tidak lagi menjadi hal yang penting. Jika tidak, saya sudah memutuskannya! Semua ada hal positif dan negatif. Jadi saya harus menjaga keseimbangan dan segera membuat keputusan,” tegas Rossi.

 

Rossi memang masih belum puas dengan kinerja Ducati. Hingga kini, juara dunia tujuh kali MotoGP ini belum pernah merasakan kemenangan bersama Ducati. Jika ingin Rossi bertahan, pabrikan motor asal Italia itu harus bekerja ekstra keras.

 

“Dari satu sisi (Ducati) kami harus bekerja keras, tapi membutuhkan kesan dan perasaan yang baik juga untuk masa depan. Dengan pilihan lain (mungkin Yamaha) memang lebih aman dan pasti, akan lebih kompetitif di jangka waktu yang pendek,” jelas Rossi.

 

“Ini akan menjadi momen yang penting dalam karier saya. Jadi, saya harus membuat keputusan apa yang lebih diutamakan untuk masa depan,” tandas rider 33 tahun itu, seperti dilaporkan Crash.net, Jumat (27/7/2012).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini